Danramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Motifasi dan Semangat Juang Calon Paskibraka Provinsi dan Kabupaten - TRIBUNUS.CO.ID

Danramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Motifasi dan Semangat Juang Calon Paskibraka Provinsi dan Kabupaten




MALINAU-KALTARA,  tribunus.co.id -  Saat ini sedang di laksanakan seleksi calon Paskibraka Provinsi Kalimantan utara dan Kabupaten Malinau.

Proses seleksi  tersebut berlangsung di GOR Kabupaten Malinau Jl Ahmad yani Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Saat ini terdapat 120 Siswa dan siswi dari SMK dan SMA se-Kabupaten Malinau yang mengikuti seleksi tersebut. Dari 120 siswa nantinya akan di seleksi menjadi 10 Siswa yang akan mewakili Kabupaten Malinau untuk tingkat Provinsi sedangkan untuk tingkat Kabupaten akan di seleksi 40 Siswa.

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengecek jalannya  proses seleksi yang di lakukan oleh anggotanya. Rabu (04/03/2020)

Selain mengecek jalanya seleksi Kapten Inf Mashuri A Bakari juga menyempatkan waktunya untuk memberkan motifasi dan semangat juang kepada para calon Paskibraka.

"Ya bagi kalian ade-ade saya yang nanti terpilih menjadi Paskibraka tingkat Provinsi maupun tingkat kabupaten harus bisa  bersemangat dalam latian dan harus bisa menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Malinau bahwa kalian bisa dan mampu serta berikan yang terbaik". Kata Danramil (Pendim 0910).
Loading...
Danramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Motifasi dan Semangat Juang Calon Paskibraka Provinsi dan Kabupaten Danramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Motifasi dan Semangat Juang Calon Paskibraka Provinsi dan Kabupaten Reviewed by tribunusantara on Rabu, Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar