Cegah Macet, Babinsa Dan Warga Bersihkan Saluran Irigasi - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Macet, Babinsa Dan Warga Bersihkan Saluran Irigasi





Jogja, tribunus.co.id - Guna mewujudkan manunggal Aparat Koramil  dengan warga  masyarakat kampung Mergangsan Kidul maka  Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0743/Yogjakarta Sertu Danang Supriyadi dan Koptu Ashar Fatoni melaksanakan pembersihan sampah sampah yang ada di saluran irigasi agar saluran air bisa mengalir dengan lancar.
     
Kegiatan gotong royong dalam rangka pembersihan sampah ini merupakan inisiatif   Baninsa serta di dukung oleh Lurah dan warga masyarakat . Melalui kegiatan kerja sama bahu membahu dalam mewujudkan saluran irigasi yang bersih ini merupakan wujud dari sinergitas Antar  Aparat  Lurah , Koramil dan warga. 
       
Memberikan kesadaran warga dalam. Membuang sampah dan memanfaatkan saluran irigasi ini menjadi penting untuk kepentingan Pertanian dalam hal ini penyaluran air untuk sawah dan membudayakan ternak ikan dengan memanfaatkan saluran irigasi, demikian papar Sertu Danang .  (Pendim)
Loading...
Cegah Macet, Babinsa Dan Warga Bersihkan Saluran Irigasi Cegah Macet, Babinsa Dan Warga Bersihkan Saluran Irigasi    Reviewed by tribunusantara on Rabu, Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar