-->

Kapolres Tabanan Tatap Muka dengan Ketua MUI Tabanan



Tabanan. Bali, tribunus.co.id  - Menjalin tali silaturahmi, Jumat 6 Maret 2020 Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K., M.H. tatap muka dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tabanan Haji Rif’an di Banjar Gerang, Desa Dajan Peken ,Tabanan.

Kapolres Tabanan tiba di Kediaman Katua MUI Kabupaten Tabanan pada pukul 09.00 Wita disambut langsung oleh bapak H. Rif’an bersama ibu serta hadir dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Handani, S.I.K., S.Psi, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarsa, S.H. Perwira dan anggota Polres dan Polsek Tabanan.

Pada kesempatan ini Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K., M.H. menyampaikan terkait dengan kunjungannya tiada lain dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tabanan yang baru.

“Saya selaku Kapolres Tabanan yang baru mohon titip diri selaku warga Kabupaten Tabanan serta berdinas di Polres Tabanan” Ujarnya.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan ini agar tetap kondusif serta mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi” Imbuh kapolres Tabanan
“Menjelang Pilkada serentak tahun 2020 mari kita bersama-sama menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas serta mensukseskan pesta demokrasi ini” Tegasnya.

Haji Rif”an menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tabanan ke kediamannya.

“Suatu kebanggaan bagi kami mendapat kunjungan orang nomor satu di Polres Tabanan dan Kami siap mendukung Polres Tabanan dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan terutama menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020” Ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi berakhir pada pukul 09.40 Wita berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama