Pastikan Keamanan, Kapolres Tabanan Cek Ruang Tahanan - TRIBUNUS.CO.ID

Pastikan Keamanan, Kapolres Tabanan Cek Ruang Tahanan




Tabanan, Bali, tribunus.co.id - Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K.,M. H melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Tabanan, Jumat (6/3/2020).

Didampingi Waka Polres, Kabag Sumda, Kasat Tahti, Ka Spkt dan anggota piket jaga, Kapolres mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa, tahanan juga memiliki hak untuk diperlakukan secara baik.

Baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga untuk kelancaran proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh Dokkes Polres Tabanan,” pesan Kapolres.

Kepada petugas jaga Tahanan Kapolres Tabanan juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan. (Humas)
Loading...
Pastikan Keamanan, Kapolres Tabanan Cek Ruang Tahanan Pastikan Keamanan, Kapolres Tabanan Cek Ruang Tahanan Reviewed by admin dua on Jumat, Maret 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar