Kasat Binmas : Binmas Noken Polri Melalui Polisi Pi Ajar Bermanfaat Untuk Generasi Penerus Bangsa - TRIBUNUS.CO.ID

Kasat Binmas : Binmas Noken Polri Melalui Polisi Pi Ajar Bermanfaat Untuk Generasi Penerus Bangsa





Polda Papua, Polres Lanny Jaya, tribunus.co.id -  Satgas Binmas Noken wilayah Kab.Lanny Jaya terus gencarkan program Polisi Pi Ajar dimana Sabtu (29/02/20) kemarin giat tersebut dilaksanakan di SMP N1 Pirime dan Pagi tadi Selasa (03/03/20) kembali dilaksanakan di SMA N1 Pirime.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Kakorwil Satgas Binmas Noken Polri wilayah Kab.Lanny Jaya yakni Kasat Binmas Ipda H. Amir, S.H., M.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, program Satgas Binmas Noken menyentuh masyarakat melalui bidang pendidikan berupa giat Polisi Pi Ajar terus dilaksanakan di wilayahnya.

Kasat juga menuturkan, personilnya yang tergabung dalam Satgas Binmas Noken Polri terus semangat dan gencar laksanakan program Polisi Pi Ajar di sekolah-sekolah karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat baik dalam menambahkan wawasan ilmu, polri juga jadi lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar di sekolah.

"Polri ingin menyentuh para generasi muda penerus bangsa dengan menanamkan hal-hal positif kepada mereka sejak usia muda. Mengajarkan proses disiplin diri dan fokus semangat menggapai cita-cita serta sukses menjadi orang yang berguna juga membanggakan keluarga bahkan bangsa dan negara," Tegas Kasat Binmas Polres Lanny Jaya selaku Kakorwil Satgas Binmas Noken Polri wilayah Kab.Lanny Jaya.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya pun menanamkan jiwa Pancasila dengan mengajak para siswa-siswi untuk menjiwai kebhinekaan yang merupakan dasar negara kita dengan mempersatukan perbedaan yang ada melalui hidup berdampingan bergandengan tangan melalui toleransi dan saling menghargai satu sama lain didalam kehidupan sehari-hari.

Pria bergelar Magister Hukum ini juga menekankan disetiap kegiatan yang dilakukan agar tetap menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tidak terpengaruh oleh saudara-saudara kita yang masih bersebelahan paham. Papua merupakan bagian dari NKRI, sampai kapanpun kita merupakan bagian dari negara ini.(*)

Penulis : Subhan_Dregs
Loading...
Kasat Binmas : Binmas Noken Polri Melalui Polisi Pi Ajar Bermanfaat Untuk Generasi Penerus Bangsa Kasat Binmas : Binmas Noken Polri Melalui Polisi Pi Ajar Bermanfaat Untuk Generasi Penerus Bangsa Reviewed by tribunusantara on Rabu, Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar