Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Tabanan Penuh Rasa Haru - TRIBUNUS.CO.ID

Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Tabanan Penuh Rasa Haru





Tabanan, Bali, tribunus.co.id - Mutasi pergantian pucuk pimpinan dilingkungan Polda Bali adalah suatu hal yang biasa dan sudah sering dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran Organisasi Kesatuan.

Selasa, tanggal 3 Maret 2020 bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita di Polda Bali telah, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres Tabanan, AKBP AGUS TRI WALUYO, S.I.K., M.H. pejabat lama Kapolres Tabanan, menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKBP MARIOCHRISTY P. S. SIREGAR, S.I.K., M.H. selaku pejabat Kapolres Tabanan yang baru.

Selanjutnya AKBP AGUS TRI WALUYO, S.I.K., M.H. dipercaya menempati jabatan yang baru, sebagai Kabagbinkar sedangkan AKBP MARIOCHRISTY P. S. SIREGAR, S.I.K., M.H. sebelumnya menjabat Kapolres Sorong Kota, Papua Barat.

Berkaitan dengan Sertijab Kapolres Tabanan, tampak di halaman depan Polres Tabanan berjejer karangan bunga ucapan SELAMAT & SUKSES kepada Bapak Kapolres yang baru dan ucapan selamat jalan kepada Bapak Kapolres lama, dari para Rekanan maupun dari Instasni terkait.

Pada hari Rabu, tanggal 4 Maret 2020 pukul 08.30 wita, Polres Tabanan menggelar acara kegiatan KESAN KEDATANGAN PERTAMA dan KESAN KEPERGIAN TERAKHIR menyambut kedatangan Ajun Komisaris Besar Polisi MARIOCHRISTY P. S. SIREGAR, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Tabanan yang baru beserta Ibu dan melepas kepergian Bapak Kapolres Tabanan yang lama beserta Ibu.

Tampak hadir pada acara giat, Waka Polres Tabanan, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kapolsek, para Kasat, semua Perwira, Brigadir Polri, ASN Polres Tabanan dan semua Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan, Perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Bapak Kapolres Tabanan yang baru bersama IBU tiba, di disambut Waka Polres Tabanan di Pintu masuk, dilakukan upacara pebersihan secara Niskala banten prastite oleh Jero Mangku, pengalungan bunga oleh Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari , sebagai ungkapan selamat datang, di lobi depan disambut oleh Bapak Kapolres yang lama bersama Ibu, selanjutnya Bapak Kapolres yang lama dan baru bersama-sama menuju Rupatama untuk paparan LAPSAT
Loading...
Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Tabanan Penuh Rasa Haru  Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Tabanan Penuh Rasa Haru Reviewed by admin dua on Rabu, Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar