Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bhakti - TRIBUNUS.CO.ID

Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bhakti



Denpasar, Bali, tribunus.co.id - Bertempat di Lapangan Apel Personil SPN Polda Bali dilaksanakan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Maret 2020 dari Komisaris Polisi ke Ajun Komisaris Besar Polisi A.n. I Ketut Darmita, S.S. Jabatan Gadik Muda 11. Dalam upacara dimaksud dirangkaikan dengan pelepasan Personil Purna Bhakti a.n. AKBP ( Purn ) I Made Tulus TMT 1 Maret 2020. Kamis,(5/3/2020).

Selain yang hadir Waka SPN Polda Bali AKBP IGN. Agung Ade Panji Anom, S.I.K., Upacara ini juga dihadiri oleh pejabat utama serta seluruh personil SPN Polda Bali.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Ka SPN Polda Bali, Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia. Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa, "Kenaikan pangkat pengabdian merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan merupakan hasil jerih payah, loyalitas, disiplin dan kinerja yang baik yang dapat dinilai atasan maupun pimpinan".

Dalam kesempatan ini pula, disampaikan kepada personil yang Purna Bhakti, " saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah dapat menyelesaikan tugas dengan baik sampai dengan pensiun," tutupnya

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dan yang Purna Bakti dari seluruh peserta upacara.  (Humas)
Loading...
Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bhakti Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bhakti Reviewed by admin dua on Jumat, Maret 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar