Mencegah Virus Corona Pemerintah Kota Pasuruan Bersinergi bersama TNI-Polri - TRIBUNUS.CO.ID

Mencegah Virus Corona Pemerintah Kota Pasuruan Bersinergi bersama TNI-Polri




Pasuruan, Jatim, Tribunus.co.id - Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota pasuruan Plt Walikota Pasuruan,  Polres Pasuruan Kota  bersama Kodim 0819 pasuruan, Pol Pp melaksanakan Patroli  di wilayah Pasuruan Kota , Senin (23/3/2020) pukul 20.00 s/d Selesai.

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung  oleh Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Kapolres Pasuruan Kota  Doni Alexander,yang didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahantito dan Dandim 0819 Letkol Arh Buthan Fajari Arfian.

Adapun sasaran dalam giat patroli yaitu tempat-tempat yang masih dijadikan sebagai berkumpulnya massa dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang  isinya  agar masyarakat mengikuti instruksi dari Bapak Presiden dan berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun atau  berkumpulnya massa guna mengantisifasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Pasuruan.

Kapolres juga ,Melakukan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan  memakan banyak korban di berbagai negara termasuk indonesia.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Plt Walikota Pasuruan bersama Polres Pasuruan Kota  dan Kodim 0819 Pasuruan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona.

“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Serta Menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar daerah kecuali sangat urgent,"Pungkasnya  (hendra)
Loading...
Mencegah Virus Corona Pemerintah Kota Pasuruan Bersinergi bersama TNI-Polri Mencegah Virus Corona Pemerintah Kota Pasuruan Bersinergi bersama TNI-Polri Reviewed by admin dua on Selasa, Maret 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar