-->

Patroli dan pemantauan obyek vital, Satuan Sabhara cegah potensi gangguan keamanan




Denpasar, tribunus.co.id - Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar Pemantauan obyek vital dilakukan oleh pihak kepolisian melalui kegiatan patroli dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

Kegitan tersebut terpantau dilakukan oleh personil unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Selasa. 10 Maret 2020 dengan meningkatkan pengawasan terhadap keamanan kantor perbankan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Anang Prasetyo menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dengan menyambangi kantor perbankan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengancam kondusifitas keamanan wilayah.

Pelaksanaan patroli yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas", ujar Aiptu Anang didepan bank BCA cabang Mahenderadata.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh plt. Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, AKP I Gusti Putu Sudara, Sh bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan dengan melakukan patroli dialogis diseputaran kawasan strong point merupakan bentuk pelayanan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan keamanan.

Dengan menyambangi dan mengatensi kantor perbankan diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas", ujar AKP I Gusti Putu Sudara, Sh.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama