-->

Unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar lakukan pengamanan jalur jaga kelancaran arus lalu lintas




Denpasar, tribunus.co.id - Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menjaga kelancaran jalur menuju obyek wisata merupakan tujuan dari kegiatan pengamanan di seputaran kawasan obyek wisata.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Arsada, anggota unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat pelaksanaan kegiatan pemantauan arus lalu lintas di jalan Patih Jelantik Kuta pada hari ini, Selasa.10 Maret 2020.

Dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas diharapkan dapat membantu kelancaran masyarakat dan wisatawan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas", tambah Aiptu Arsada.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh plt.Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Gusti Putu Sudara, Sh bahwa pelaksanaan pengamanan jalur menuju obyek wisata merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pengamanan jalur menuju obyek wisata merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta bertujuan untuk membantu kelancaran aktifitas masyarakat dan para wisatawan", jelas AKP I Gusti Putu Sudara,Sh.  **

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama