-->

Peduli Kesehatan Masyarakat,Polsek Sidemen Polres Karangasem Laksanakan Penyemrotan Disinfektan




KARANGASEM - Kepedulian untuk mencegah menyebarnya Virus Corona Covid -19,Kapolsek Sidemen Polres Karangasem AKP I Nyoman Artadana SH,MH, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di kantor pemerintahan, dan rumah-rumah penduduk.

Menyasar tempat yang dipakai warga untuk berkumpul dijadikan tempat nongkrong disepanjang jalan dari Desa Telaga Tawang hingga Desa Sinduwati, pasar, dan dilanjutkan kerumah-rumah warga masyarakat.

Kegitan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan bekerja sama dengan relawan, Pecalang dan warga.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Kota Tabanan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait himbauan dari pemerintah Pusat maupun Daerah kepada warga kecamatan Sidemen dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan kurangi berinteraksi dengan orang lain.
"Kalau terpaksa dilakukan minimal jarak 1 meter, dan himbauan Bupati Karangasem mulai tanggal 26 hari ini dilarang warga keluar rumah, isolasi diri dirumah, apabila tidak berkepentingan, ini yang sangat efektif dilaksanakan untuk pencegahan dan menyebarnya Virus corona," ucap Kapolsek Sidemen,Kamis (26/3/20).

Diharapkan oleh Kapolsek Sidemen Polres Karangasem agar warga masyarakat mengikuti dan mentaati apa yang menjadi himbawan Pemerintah.

"Kurangi kegiatan di luar rumah, selalu gunakan alat pelindung diri terutama masker, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, cucilah tangan yang bersih dengan sabun dengan air mengalir, rajinlah berjemur dibawah sinar matahari, dan selalu ingat berolahraga" imbuh Kapolsek Sidemen yang belum genap sebulan menjabat Kapolsek Sidemen. ( hms sidem)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama