Semprotkan Disinfektan, Tim Gabungan TNI - Polri Polda Jatim Sasar Area Cakrukan - TRIBUNUS.CO.ID

Semprotkan Disinfektan, Tim Gabungan TNI - Polri Polda Jatim Sasar Area Cakrukan



SURABAYA - Tak henti - hentinya aparat Gabungan TNI dan Polri memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai bahaya Covid-19.

Termasuk yang sudah tersebar di Wilayah Jawa Timur dan sudah ditetapkannya beberapa Kabupaten dan Kota sebagai zona merah oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa.

Kali ini Rabu malam (25/3/20) sekira pukul 20.30 WIB Aparat Gabungan TNI dan Polri kembali melakukan pembubaran secara humanis kerumunan warga yang cangkrukan di beberapa Warung Kopi di daerah Banyu Urip dan Kupang Krajan Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa kegiatan operasi ini adalah wujud kepedulian TNI dan Polri dalam menghadapi wabah penyebaran Covid 19 di Jawa Timur.

"Kami laksanakan kegiatan ini demi keamanan masyarakat dan wujud nyata kepedulian kami untuk masyarakat Jawa Timur yang saat ini sedang menghadapi Covid 19 yang semakin meluas penyebarannya di Jatim," kata Kombes Pol Wisnu.

Diharapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, masyarakat bisa menyadari situasi saat ini di Jawa Timur yang dilanda Virus Corona hingga menjadikan beberapa Kota/ Kabupaten berstatus zona merah.

"Mari kita bersama - sama berupaya jangan sampai Covid 19 ini semakin merajalela dengan cara kita patuhi dan kita dukung himbauan Pemerintah," kata Kombes Pol Wisnu.

Selain memberikan sosialisasi dan membubarkan setiap ada warga yang nampak bergerombol,tim gabungan TNI Polri ini juga melakukan penyemprotan Disinfektan.

Selain Kabid Humas Polda Jatim, Operasi juga diikuti oleh Kepala Biro Operasi Polda Jawa Timur,Dir Intel Polda Jawa Timur, dan Pejabat Utama Polda Jatim beserta Anggota TNI.

"Dalam kesempatan ini tak hanya melakukan pembubaran saja tetapi anggota juga melakukan penyemprotan desinfektan yang diharapkan nantinya terhindar dari bahaya Virus covid-19," pungkas Kombes Pol Wisnu. (Dw-1).
Loading...
Semprotkan Disinfektan, Tim Gabungan TNI - Polri Polda Jatim Sasar Area Cakrukan Semprotkan Disinfektan, Tim Gabungan TNI - Polri Polda Jatim Sasar Area Cakrukan Reviewed by tribunusantara on Rabu, Maret 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar