-->

Polda Jatim Semprotkan Cairan Disinfektan Cegah Covid-19 Sepanjang Jalan Protokol di Surabaya


,

SURABAYA - Meski di Jawa Timur data terakhir menyebutkan 18 orang sudah dinyatakan sembuh dari serangan Covid - 19 pihak Forkopimda Jawa Timur terus lakukan pencegahan pemutusan mata rantai penyebaran secara masif.

Seperti yang dilakukan hari ini,Polda Jatim dan seluruh Polres/ Polresta jajaran melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seluruh wilayah Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa penyemprotan cairan Disinfektan kali ini dilaksanakan oleh Polri dan intansi terkait bukan hanya di wilayah Jatim.

"Perintah Bapak Kapolri, hari ini penyemprotan Disinfektan serentak dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia," kata Kabid Humas Polda Jatim usai pelaksanaan penyemprotan,Selasa (31/3/20).

Diungkapkan oleh Kombes Pol Wisnu,kegiatan ini dilakukan sebagai wujud upaya Polri dalam mencegah perkembangan penyebaran Covod -19 di Indonesia.

"Termasuk Physical Distancing yang terus kita himbau kepada seluruh masyarakat,penyemprotan Disinfektan dilaksanakan juga bagian upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid -19," kata Kombes Pol Wisnu.

Dengan mengerahkan unit Water Canon dan PMK Jatim, penyemprotan dilakukan di seluruh ruas jalan protokol Kota Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jawa Timur ada 91 orang yang divonis positif covid-19 dan sudah 18 orang dinyatakan sembuh.

"Meski demikian kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, agar tetap patuhi himbauan Pemerintah," pungkas Kabid Humas Polda Jatim ini. ( dw-1).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama