-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

POSPERA BERSENERGITAS BERSAMA PEMERINTAH KELURAHAN MANDARANREJO PERANGI VIRUS COVID-19(CORONA)






Pasuruan tribunus.co.id Upaya dan Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Panggungrejo bekerja sama dengan Kelurahan Mandaranrejo melakukan penyemprotan cairan disinfektan Selasa(31-3-2020).

Dengan jerih dan upaya Penyemprotan itu sendiri, untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang saat ini meresahkan Warga masyarakat kota Pasuruan.

Untuk penyemprotan itu sendiri dilakukan di Rumah Warga tersebut dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.sampai dengan selesai adapun sasaran penyemprotan itu sendiri, di mulai dari Kantor Kelurahan Mandaranrejo,Tempat ibadah,Warung kopi dan berkembang ke rumah Warga Mandaranrejo yang terdiri dari 5Rw, 23Rt.

Lurah Mandaranrejo, Bekti Purwantoro mengungkapkan, Peran serta dan ketelibatan Pospera membantu pemerintah daerah, khususnya di Kelurahan Mandaranrejo untuk menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 (corona) dengan menyemprotkan cairan Disinfektan di nilai sangat membatu  pencegahan virus covid-19 ini,"ungkapnya.

semoga dengan kedatangan Pospera ke Wilayah mandaranrejo,bisah memberikan contoh kepada warga untuk bisa menerapkan pola hidup sehat,"tambahnya.

“dalam rangka penanggulangan terhadap penyebaran virus korona, kali ini kita lakukan penyemprotan ke rumah warga khususnya yang ada di daerah Kelurahan Mandaranrejo,yang sebelumnya kita lakukan penyemprotan diwilayah panggungrejo.

Dengan upaya yang dilakukannya tersebut, Hasan juga mengajak kepada masyarakat pentingnya menjalani hidup sehat dengan selalu menjalani anjuran dan himbauan juga dari pemerintah.pintanya

Sementara itu, Malik 45 tahun warga mandaranrejo mengaku,sangat senang dengan antisipasi dan antusiasnya Pospera untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfekta di rumah warga sekitar

Dengan adanya ini kemungkinan besar bisah mengurasi kecemasan warga sekitar tentang merebahnya Virus Corona yang sudah banyak memakan korban.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama