-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

"Publik Addres" Polsek Pohjentrek Langkah Peduli Polri Cegah Penyebaran Virus Covid-19



Pasuruan,  TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Pasuruan – Kapolsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota Akp.Nanang Sugiyono, S.H.,M.H.bersama jajaranya melaksanakan "Publik Addres" sebagai langkah kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus covid-19, serta meredam kepanikan masyarakat terhadap wabah Corona, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pohjentrek Akp.Nanang Sugiyono, S.H.,M.H. yang terfokus di area pasar Warungdowo Kec.Pohjentrek Kab.Pasuruan.

Berbekal pengeras suara yang terdapat dalam mobil dinas, kegiatan Public Addres  menghimbau kepada masyarakat untuk budayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diawali pada diri sendiri dengan membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus corona.





“Memerangi wabah Covid - 19 merupakan  tanggungjawab bersama, mari kita budayakan pola hidup sehat. Dimana langkah awal mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” ujar Kapolsek.


Selain berikan edukasi pada masyarakat akan pola hidup sehat, juga di bagikan sabun untuk cuci tangan secara gratis sebagai wujud kepedulian Polri akan kesehatan," tutupnya.

(hms/jentrek)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama