-->

Rahasia Susuk Magis Pelet Maha Dewa







orang yang melihat akan terpesona dan jadi tertarik, tunduk dan takluk, tapi ingat, resiko nya bung….
Susuk adalah sarana atau piranti magis yang terbuat dari benda benda logam keras, seperti emas, intan, berlian, dan samber lilin. ada juga yang berbentuk air, tapi biasanya susuk air ini tidak tahan lama, hanya 40 hari saja sudah luntur.


susuk ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan bagi jiwa. kenapa?? soalnya susuk ini nanti akan menghambat seseorang bila akan meninggal dunia. saya sudah sering kali menolong orang yang mau meninggal dan sekarat, mereka tidak mati segera. masih di gandoli (sulit) untuk meninggal, setelah saya keluarkan susuknya, maka segera meninggal. tentunya dengan baca baca doa juga. bukan kos0ngan.
bagi anda yang berencana mencari susuk, saya sarankan untuk tidak memakai piranti ini, akibatnya sungguh berbahaya. saya sudah buktikan sendiri.

berbeda dengan pelet atau pengasihan, pelet atau pengasihan ini bila kita tidak membutuhkan lagi bisa kita buang. asalkan doa nya dan manteranya tidak kita hafal lagi, maka akan hilang dengan sendirinya, jadi itulah baik atau buruknya dari susuk.

sumber: ilmupelet.com

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama