Segelas Kopi Penyambung Rasa, Komsos Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Segelas Kopi Penyambung Rasa, Komsos Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat



Barabai Kalsel. tribunus.co.id - Segelas kopi penyambung rasa, Komsos (Komunikasi Sosial) Babinsa Kodim 1002/Barabai dengan warga binaan.

Hal inilah yang dirasakan Serda Agus Rohmad anggota Koramil 1002-01/Birayang Kodim 1002/Barabai saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Senin (02/03/2020).

Komunikasi sosial Serda Agus Rohmad dengan salah satu tokoh masyarakat desa Limbar RT.003 RW.001 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, atas nama H. Syaipul atau atau yang akrab dipanggil H.Ipul.

Dalam kesempatan komsos sambil ngopi disebuah warung tersebut Serda Agus Rohmad menanyakan kesehatan H.Ipul dan keluarga sebagai pembuka kata. Kemudian terjalin obrolan tentang  situasi dan kondisi setelah sebagian warga berangkat berangkat menjadi Jamaah Haul Guru Sekumpul,"terang Agus.

H.Ipul menyampaikan selama ditinggal sebagain warga yang menjadi Jamaah Haul Guru Sekumlul Alhamdulillah kampung aman tidak ada penonjolan ataupun masalah dengan warga masyarakat desa Lembar,"ungkapnya.

Akhir obrolan dengan salah satu tokoh masyatakat Desa Limabar H.Ipul, Serda Agus Rohmad mengajak kepada warga untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan tentram apalagi menjelang Pesta Demokrasi Pilkada di Hulu Sungai Tengah, Serta menggalakkan kembali Pos Kampling atau ronda malam guna menghindari dari aksi pencurian dan jangan terpancing berita yang tidak jelas/belum tentu kebenarannya/HOAX yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,"tegasnya.(pendim1002).
Loading...
Segelas Kopi Penyambung Rasa, Komsos Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat Segelas Kopi Penyambung Rasa, Komsos Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat Reviewed by admin dua on Senin, Maret 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar