-->

Tangis Herliani Pecah dihadapan Tim Wasev TMMD, Ada Apa,,?



Barabai Kalsel. Tangis Herliani Pecah dihadapan Tim Wasev TMMD Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, S.E, Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Ideologi dan Politik, ada apa,,?

Miliki rumah tempat tinggal yang layak huni adalah dambaan setiap manusia dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Hal inilah yang membuat Herliani tak kuasa menahan air saat Tim Wasev TMMD Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, S.E, Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Ideologi dan Politik menanyakan tanggapan rehab rumah dari program TMMD ke-107 tahun 2020. Senin (16/3/2020).

Herliani adalah salah satu dari lima orang bersaudara anak dari Bapak Abdus Salam pemilik rumah yang direhab oleh Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 di desa Haruyan Seberang RT.007/003 kecamatan Haruyan Kab.Hulu Sungai Tengah.

Sambil mengusap air mata Herliani mengucapkan terimakasih kepada TNI atas kepedualiannya kepada keluarga kami, hingga rumah bapak kami direhab.

Tak banyak kata-kata yang disampaikan oleh Abdus Salam saat dikonfermasi oleh penerangan Kodim 1002/Barabai terkait rehab rumahnya, Abdus Salam hanya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan rasa syukur kepada Allah SWT, terbayang dibenaknya rumahnya yang dulu hanya beratapkan Daun Rumbia dan banyak yang bocor, serta dinding rumah yang sebagian ditutup dengan terpal  sebentar lagi akan menjadi rumah layak huni yang nyaman untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Sementara itu Tim Wasev TMMD Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, S.E, menyampaikan inilah pengabdian untuk negeri yang dilakukan oleh TNI kepada rakyat, pengabdian tersebut langsung menyentuh kelapisan masyarakat bawah yang benar-benar membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita,"tegasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama