Warga Di Lumajang Diminta Aktif Dukung Cegah Sebaran Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Warga Di Lumajang Diminta Aktif Dukung Cegah Sebaran Covid-19




Lumajang, Jatim, Tribunus.co.id  – Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., meminta masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Untuk mewujudkan Lumajang yang sehat dan bermartabat, segenap masyarakat diharapkan turut aktif dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Lumajang,” ujar dia saat melaksanakan sosialisasi Covid-19 bersama jajaran Forkopimda di Pasar Baru Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).

Fauzi juga menyampaikan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh sangat efektif dalam mencegah penyebaran Covid – 19.

“Selain menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mengonsumsi makanan bergizi seimbang dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, sehingga dapat menangkal tertular Covid – 19,” katanya.

Fauzi berharap, agar masyarakat selalu tenang dan berhati-hati dalam menyikapi berkembangan situasi tentang dampak perkembangan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Lumajang. Ia juga berharap masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, agar dapat meminimalisir penyebaran virus tersebut.

“Jika ada anggota keluarga yang mengalami batuk, pilek dan panas tinggi, jangan anggap sebagai penyakit flu biasa, segera periksakan ke puskesmas maupun rumah sakit terdekat, agar segera mendapat penanganan medis,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)
Loading...
Warga Di Lumajang Diminta Aktif Dukung Cegah Sebaran Covid-19 Warga Di Lumajang Diminta Aktif Dukung Cegah Sebaran Covid-19 Reviewed by admin dua on Selasa, Maret 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar