-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Anggota Dewan Asal Tabanan Sumbang 1.200 Masker Untuk Polresta Denpasar


.
Denpasar - Kamis (9/4/2020) sore Polresta Denpasar kembali menerima bantuan masker dari masyarakat yang peduli ditengah merebaknya wabah virus Corona.

Kali ini bantuan datang dari anggota DPRD Kab.Tabanan Ibu Dewi Marheni yang menyumbang 1.200 buah masker untuk dibagikan kepada anggota Polri dan masyarakat Kota Denpasar.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.IK.,M.H. menerima langsung bantuan masker tersebut dan sangat berterimakasih dengan kepedulian Ibu Dewi Marheni selaku anggota Dewan, ditengah situasi Bangsa saat ini saling membantu sudah menjadi kewajiban bagi kita.

"Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Dewi semoga bantuan ini bisa bermanfaat ditengah wabah virus ini dengan harapan situasi ini bisa cepat berlalu dan kita terus bisa bersinergi," ucap Kapolresta Denpasar.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian ibu Dewi Marheni selaku wakil Rakyat untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid19 ini.

"Ditengah wabah yang sedang merebak kita harus saling membantu dan Polri merupakan garda terdepan di masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini," kata Anggota DPRD dari Partai PDIP ini.

Dirinya juga berharap bantuan berupa masker ini bisa segera disalurkan kepada anggota Polresta Denpasar dan juga masyarakat yang membutuhkan sehingga kita semua bisa terhindar dari wabah Corona.

Kapolresta Denpasar juga berpesan kepada masyarakat dan kita semua untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah guna mencegah penyebaran virus.

"Kurangi aktivitas di luar rumah, jauhi tempat-tempat keramaian. Kepada masyarakat harus menjaga jarak satu sama lain, serta memakai masker jika berada di luar rumah," kata AKBP Jansen Avitus.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama