Sasar Pasar Kuta Satgas II Pencegahan Berbaagi Masker Untuk Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Sasar Pasar Kuta Satgas II Pencegahan Berbaagi Masker Untuk Warga



Polda Bali - Kasatgas II Pencegahan yang tergabung dalam operasi kepolisian dengan sandi Ops Aman Nusa Agung II dipimpin oleh AKBP. Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K dengan 30 orang personel sambangi pasar kuta. Kamis, 9/4/2020.

Kegiatan Bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar, kali ini menyasar pasar Kuta, di Jl. Raya Tuban, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung,

Kasatgas II Pencegahan AKBP. Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K mengatakan, upaya preventif ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid 19.

AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni W, S.I.K pada kesempatan ini juga menyampaikan, dengan membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar ini diharapkan bisa memasyarakatkan masker serta memaskerkan masyarakat kepada masyarakat dan pengunjung pasar guna mencegah penularan virus covid 19.(Dwi)
Loading...
Sasar Pasar Kuta Satgas II Pencegahan Berbaagi Masker Untuk Warga Sasar Pasar Kuta Satgas II Pencegahan Berbaagi  Masker Untuk Warga Reviewed by Bengkel on Jumat, April 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar