Antisipasi Covid-19, Polisi Sambangi Warga Himbau Gunakan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Antisipasi Covid-19, Polisi Sambangi Warga Himbau Gunakan Masker



TRIBUNUS.CO.ID  - Polresta Jayapura Kota - Personil Polsubsektor Skouw melaksanakan patroli rutin pagi hari menyampaikan himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, selalu memakai masker dan menerapkan sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Patroli yang dipimpin Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH bersama anggota terlihat menyambangi warga kampung mosso Distrik Muara Tami dan melakukan dialogis dengan masyarakat kampung mosso. Senin (27/4).

Dalam kesempatan itu Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun menghimbau agar warga kampung mosso harus menggunakan masker saat diluar rumah dan tanamkan pola hidup bersih dengan mencuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun pada air mengalir serta mengurangi aktifitas diluar rumah untuk sementara waktu.

"Kami imbau untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi instruksi pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, " Ucap Iptu Kasrun.

Kapolsubsektor Skouw menambahkan, mari sama-sama kita patuhi kebijakan pemerintah dengan selalu menggunakan masker saat diluar rumah sebagai antisipasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19). (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Antisipasi Covid-19, Polisi Sambangi Warga Himbau Gunakan Masker Antisipasi Covid-19, Polisi Sambangi Warga Himbau Gunakan Masker Reviewed by admin dua on Senin, April 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar