Cegah Covid-19, Polsubsektor Heram Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Bagi Pengunjung dan Anggota - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Covid-19, Polsubsektor Heram Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Bagi Pengunjung dan Anggota




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Polsubsektor Heram memasang body thermal scanner di pintu masuk Mapolsubsektor Heram. Senin (27/4)

Dengan adanya alat ini, pengunjung baik personil Polsubsektor Heran yang hendak masuk di kantor dicek suhu tubuhnya oleh petugas yang berwenang.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19) dilingkungan Mapolsubsektor Heram setempat.

"Apabila pengunjung maupun anggota saat diperiksa terdeteksi suhu tubuh diatas 38 C keatas makan disarankan tidak masuk di wilayah kantor namun diarahkan untuk segera memeriksa ke puskesmas terdekat maupun ke Rumah Sakit, " Ujarnya.

Selain body thermal scanner atau biaya disebut termometer gun, di polsubsektor Heram juga disediak tempat cuci tangan (wastafel) dan hand sanitizer di depan Mapolsubsektor Heram.


"Ini semua dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) yang merebak di wilayah Kota Jayapura, " Pungkasnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Cegah Covid-19, Polsubsektor Heram Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Bagi Pengunjung dan Anggota Cegah Covid-19, Polsubsektor Heram Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Bagi Pengunjung dan Anggota Reviewed by admin dua on Senin, April 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar