-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Antisipasi Penyebaran Corona di Distrik Muara Tami, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Warga




Polresta Jayapura Kota - Tampak terlihat di ruas jalan Holtekam Distrik Muara Tami  tepatnya di wilayah RW 03, Setiap kendaraan roda dua maupun roda empat diberhentikan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga relawan. Sabtu (18/4)

Dimana setiap kendaraan yang melintas jalan tersebut dianjurkan untuk mencuci tangan bagi pengendara/masyarakat yang hendak memasuki wilayah Muara Tami melalui jalur jembatan youtefa lantaran telah dilakukan sterilisasi wilayah.

Bhabinkamtibmas Holtekam Aipda Slamet Riyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Lanjutnya, ini merupakan satu langkah cepat pemerintah Distrik Muara Tami dan Warga holtekam dengan harapan agar Distrik Muara Tami tetap dalam zona hijau dari penyebaran virus Corona.

"Dimana kegiatan sudah berlangsung kurang lebih selama satu minggu dan ini dilaksanakan oleh masyarakat / sukarelawan dari kampung holtekam yang didampingi kami selaku bhabinkamtibmas serta Babinsa Holtekam Kopka Kostan, " Ujarnya.

Aipda Slamet menjelaskan dalam teknis pelaksanaan para pengendara di wajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan dan kendaraannya disemprot cairan disinfektan, apabila pengendara membawa makanan agar makanannya diamankan pada tempat yang telah disiapkan juga sehingga tidak terkena semprotan serta menghimbau untuk selalu menjaga jarak dan pola hidup sehat. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama