-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Jayapura Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19



Polresta Jayapura Kota - Seorang Bhabinkamtibmas Argapura Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Aipda Arman bersama seorang Babinsa Koramil Sertu Bernadus Sibi melakukan imbauan kepada warganya, terkait pencegahan penyebaran covid-19. Sabtu (18/4).

Dengan berjalan kaki Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengelilingi rumah - rumah warga masyarakat weref pantai kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19. Ini merupakan kepedulian TNI Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Masyarakat dihimbau agar tetap tinggal dirumah saja dengan mengurangi ke tempat kejadian/kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Selain melakukan himbauan, Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga yang ditemui.

Ditempat terpisah Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romory meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dan mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah kota Jayapura.

Kapolsek juga meminta agar warga tidak mudah mempercayai dan menyebarkan berita-berita bohong/hoax. Bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat akan kami tindak, "tegasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama