-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Antisipasi Penyebaran Corona, Polsek Abe Bersama Tim Gabungan Patroli Keliling Bubarkan Kerumunan Warga





Polresta Jayapura Kota - Personil Gabungan TNI - Polri bersama instansi pemerintah distrik abepura menggelar patroli dalam rangka mengimbau masyarakat untuk tidak beraktifitas diluar rumah. Jumat (17/4) malam.

Setiap pukul 18.00 wit, Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK didampingi Danramil 1701-03 Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak memimpin personil gabungan Polsek Abepura, Koramil, Sat Pol PP, URC Polhut Dinas Kehutanan Prov. Papua dan oraganisasi RAPI melaksanakan patroli keliling sekitar wilayah distrik Abepura dalam rangka memberikan imbauan kepada warga yang masih beraktifitas atau nongkrong untuk segera pulang. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Dalam patroli tersebut masih ditemukan banyak warga yang beraktifitas diluar rumah seperti kios, rumah makan, pedagang kaki lima (PKL), sopir angkot dan tukang ojek serta aktifitas masyarakat lainnya.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK mengatakan upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, yang tujuannya adalah untuk melindungi masyarakat dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas.

"TNI-Polri, Pemerintah Distrik dan Organisasi RAPI akan terus berpatroli mengimbau masyarakat tentang pembatasan beraktifitas diluar rumah, memakai masker dan pola hidup sehat. Tentunya ini dilakuakn dengan carra-cara humanis selama masyarakat mau mengikuti dan tidak melawan petugas karena ini untuk kebaikan semua, " Terang AKP Clief. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama