-->

Bhabinkamtibmas Kampung Gurika Berikan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid19 Kepada Anak-Anak




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua,Polres Lanny Jaya - Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Polres Lanny jaya terus melaksanakan Sosialisasi dan edukasi di kalangan masyarakat di wilayah kab.lanny jaya .

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Agus Salim melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 kepada Anak - anak di Kampung Gurika , Senin (27/04/2020).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Agus memberikan penyampaian kepada anak- anak agar diharapkan selalu menggunakan masker guna mencegah virus masuk kedalam tubuh,Jaga pola makan dan selalu hidup bersih serta Selesai Melaksanakan Aktivitas Agar Mencuci Tangan / mandi dengan menggunakan sabun dengan air yg mengalir.

Kasat binmas IPDA H. Amir  mengungkapkan bahwa sosialisasi dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah kepanikan yang berlebihan serta mampu mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid 19 khususnya di wilayah  Polres Lanny Jaya.


Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama