Sat Samapta Polres Lanny Jaya Patroli Dialogis Himbau Warga Gunakan Masker di Pasar - TRIBUNUS.CO.ID

Sat Samapta Polres Lanny Jaya Patroli Dialogis Himbau Warga Gunakan Masker di Pasar



TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua,Polres Lanny Jaya - Antisipasi dan pencegahan Covid 19, Satuan Samapta Polres Lanny jaya melakukan patroli dialogis kepada pedagang dan pengunjung pasar agar menggunakam masker saat beraktifitas.

Kegiatan dipimpin oleh Ka jaga regu tiga Brigpol Frederik R. Larat bersama sejumlah personelnya dilaksanakan di pasar tiom kabupaten Lanny jaya.

Kasat Sabhara IPDA Zaenudin Abu bakar melaului Brigpol Larat mengatakan patroli dialogis agar masyarakat menggunaan masker sebab  sesuai dengan Instruksi Presiden kepada seluruh masyarakat.

"Ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran (Covid-19) yang saat ini tengah menjangkit dunia, termasuk di Indonesia," kata Brigpol Larat.

Sambungnya, kegiatan tersebut untuk mencegah diri agar tidak tertular atau mungkin menularkan virus ke orang lain. Sehingga masyarakat diharapkan patuh dan disiplin karena siapapun bisa kena virus tersebut.

"Selain menghimbau penggunaan masker, kami juga menekankan pentingnya jaga jarak atau physical distancing selama pandemi corona  berlangsung," ujarnya.

Lebih lanjut Brigpol Larat mengharapkan dukungan dan kerjasama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19,”Ucapnya.

Selain itu juga patroli dialogis ini juga memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas dan jangan panik menghadapi situasi sekarang ini.

“Selama melaksanakan giat himbauan di wilayah hukum Polres Lanny jaya  situasi dalam keadaan aman dan tertib serta kondusif, diharapkan warga dapat mentaati himbauan pemerintah terkait penanganan covid-19, “ujar Brigpol larat.


Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Loading...
Sat Samapta Polres Lanny Jaya Patroli Dialogis Himbau Warga Gunakan Masker di Pasar Sat Samapta Polres Lanny Jaya Patroli Dialogis Himbau Warga Gunakan Masker di Pasar Reviewed by admin dua on Senin, April 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar