Bupati Kotabaru Bagikan Ribuan Masker di Singabana - TRIBUNUS.CO.ID

Bupati Kotabaru Bagikan Ribuan Masker di Singabana



Kotabaru, Kalsel  -  Berbagai langkah terus di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru guna memutus rantai dan mencegah penyebaran covid 19.

Salah satunya dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat, serta para pedagang wadai ramadhan yang berada dikawasan jalan Singabana, Minggu (26/4/2020)

Dalam kesempatan ini, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker baik saat berjualan maupun saat berbelanja.

"Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat sudah mencapai 75 persen dalam hal pengunan masker. Mari kita bersama sama mencegah penyebaran covid 19,"ajaknya.

Diungkapkan Sayed Jafar, pemerintah daerah terus memperketat penjagaan di posko perbatasan, baik itu di pelabuhan ferry tanjung serdang maupun di perbatasan dengan daerah tetangga.

"Kita jangn sampai terlena dengan hasil negatif,"ujarnya.

Tampak, selain membagikan masker, orang nomor satu ini juga membeli jajanan wadai Ramadhan yang dibagikan untuk masyarakat.

Loading...
Bupati Kotabaru Bagikan Ribuan Masker di Singabana Bupati Kotabaru Bagikan Ribuan Masker di Singabana Reviewed by admin dua on Minggu, April 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar