-->

Coffee Morning Kapolda Jatim Bersama Pejabat Utama Polda Jatim Melakukan Pengecekan Kesehatan



Surabaya, Jatim - “Dengan acara coffe mor­ning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi tentang Situasi Kamtibmas di Jawa Timur pada situasi pendeminya Convid-19" tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat acara belum dimulai. Selasa 7/4/2020.

Coffe morning bertempat di gedung Tribrata lantai 2, Hadir dalam kegiatan itu Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jatim menghimbau agar seluruh anggpta Polda Jatim harus menggunakan masker tanpa kecuali. "Provost tegur jika anggota yang tidak memakai masker, berikan masker apabila tidak punya" tutur Kapolda Jatim saat Coffe Morning.

Kapolda Jatim menambah, harus mewaspadai jika ada tetangga, keluarga atau masyarakat lain yang dari daerah lain, terutama dari Jakarta.

Polri bersama TNI serta intansi yang lain sudah melakukan berbagai upaya untuk memutus penularan Convid-19. Dengan upaya ini mudah-mudahan angka korban masyarakat yang terinveksi Convid -19 tidak terus bertambah.

Mengenai penyeberan Convid pada saat ini Jatim yang semula peringkat 4 kini menjadi peringkat 3 setelah Jakarta dan Banten. Penutupan tempat wisata ditutup, beberapa mall masih ada yang buka, Untuk Bandara penerbangan dari atau ke luar negeri ditutup.

Terminal dan stasiun mengalami penurunan jumlah penumpang. Sedangkan untuk pasar masih ada yang masih buka. Hanya Pasar Kapasan Surabaya dan PGS Pasar yang berada di Lokasi Pasar Turi tutup, mengingat penjual kedua tempat tersebut terinveksi Virus Convid-19.

Sebelum coffe morning di laksanakan Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Jatim yang menurunkan 2vTim yang dipimpin langsung oleh Kaur Yankes Subbidkespol Biddokkes Polda Jatim Kompol Ida Ayu Nyoman P, S.H dan Staf Klinik Pratama Biddokkes Polda Jatim dr Dian Angga Permana.

Tim 1 pemeriksaan tekanan darah, thermogun & Tim 2 cek lab kholesterol,gula darah dan asam urat serta pembagian vitamin. (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama