-->

Pasien Positif Covid-19 Jatim yang Sembuh Bertambah Jadi 40 Orang



Di sisi lain, pasien positif covid-19 yang terkonversi negatif atau dinyatakan sembuh di Jawa Timur kembali bertambah.

Per Senin (6/4) petang, Gubernur Khofifah kembali mengumumkan ada tambahan sebanyak 2 orang pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke keluarga. Keduanya berasal dari Kota Surabaya.

Dengan begitu total pasien positif covid-19 di Jatim yang dinyatakan sembuh sudah mencapai 40 orang atau 21,16 persen dari total kasus positif covid-19 di Jatim yang per hari ini mencapai 189 orang.

Per hari ini, Gubernur Khofifah mengatakan di Jawa Timur ada tambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

“Update informasi dari Jakarta, Jatim ada tambahan tiga orang. Tapi salah satunya sudah diumumkan pada tanggal 3 April 2020. Sehingga yang bertambah hari ini adalah 2 orang,” katanya.

Sehingga total kasus positif covid-19 di Jatim per petang kemarin ada 189 orang, sedangkan untuk PDP sebanyak 985 orang dan ODP ada sebanyak 10.929 orang. 

“Sebanyak 189 orang kasus yang terkonfirmasi positif itu yang sekarang dalam perawatan ada 135 orang. Kenapa? Karena 40 orang diantaranya sudah sembuh. Jadi Alhamdulillah kesembuhan pasien Covid-19 di Jatim ini pada hari ini sudah mencapai 21,16 persen. Tentu kita berharap kesembuhan ini terus meningkat. Sebaliknya yang tidak bisa tertolong dalam proses layanan dan akhirnya meninggal itu bisa kita turunkan. Harapan ini adalah harapan kita semua,” jelasnya.  **(

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama