-->

Dirikan Posko Gotong Royong,Kapolsek Marga Polres Tabanan Cegah Covid -19



TABANAN - Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp Gusti Made Sudarma Putra S.Sos. S.H, bersama dengan Muspika Kecamatan Marga mengunjungi beberapa posko gotong royong Satgas Corona (Covid - 19), Desa Tegaljadi Kecamatan Marga.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko dan kesiapan tim Satgas Penanggulangan Covid - 19 di Desa se Kecamatan Marga.

"Agar selalu siaga disetiap waktu dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran virus corona bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Kecamatan Marga," jelas Kapolsek Marga AKP Gusti Made Sudarma Putra S.Sos. Kamis (30/4/20).

Diawali dengan pemantauan penyemprotan disinfektan selanjutnya Kapolsek dan rombongan Muspika meninjau posko gotong royong pencegahan copid - 19 yang sudah di dirikan oleh pemerintahan Desa.

Kapolsek Marga dalam kunjungan tersebut juga menerangkan bahwa setiap Desa yang ada di Kecamatan Marga diharapkan kewaspadaannya terhadap penyebaran virus copid - 19.

"Dengan adanya posko ini juga dapat melakukan pendataan terhadap warga baik yang keluar masuk wilayah Desa setempat," tambah AKP Gusti Made Sudarma Putra S.Sos. S.H

Selain itu Kapolsek Marga juga menegaskan kepada kepala Desa untuk memanfaatkan dengan optimal kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap kegiatan terlebih saat ini sedang dalam perlawanan terhadap penyebaran virus Corona. (Hms).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama