Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Bagikan 4 Ribu Masker Ke Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Bagikan 4 Ribu Masker Ke Warga





TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Sebanyak empat ribu masker dibagikan kepada warga Kota Jayapura oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura yang dipimpin oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos di wilayah Kota Jayapura. Rabu (29/4).

Turut hadir Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kasat Pol PP Kota Jayapura Mucksin, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MH, Kadishub Kota Jayapura Justin Sitorus, Para Kapolsek Jajaran Polresta Jayapura Kota dan Ketua Ikatan Mangoni Nasional Kota Jayapura Sony Rompa serta aparat gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kota Jayapura.

Wakil Walikota selaku ketua gugus tugas Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan bahwa sesuai dengan program gugus tugas adalah kita menyiapkan sekitar 6 ribu masker namun hari ini yang ada 4 ribu masker sehingga dalam pembagian diutamakan bagi warga yang belum memakai masker.

"Setelah pembagian masker ini, kedepan kita akan melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, " Ucapnya.

Lanjutnya, berdasarkan instruksi Walikota Jayapura, dan hasil rapat, bahwa terkait aktivitas masyarakat dimalam hari yaitu sampai pukul 20.00 wit tidak ada satupun kendaraan lewat apabila masih ada kita akan berikan tindakan tegas namun untuk aktivitas pertokoan, pasar dan jual beli tetap jam 18.00 wit.

"Dimana hari ini kita ada lima tidak yang dibagikan masker yakni pasar hamadi, Pasar ikan hamadi, pasar youtefa dan terminal batas Kota, "ujarnya.

Sementara itu Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan kami selaku Ketua pakjo pengamanan akan selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penanganan covid-19 Jayapura.

"Apa yang diinstruksikan akan kami lakukan karena ini demi kebaikan diri kita sendiri maupun untuk orang banyak sehingga saya mengajak warga untuk mengikuti yang telah dianjurkan pemerintah, "ujarnya.

Kompol Heru menuturkan, tujuan pembagian masker gratis ini oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Jayapura adalah untuk mewajibkan masyarakat Kota Jayapura agar selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas. (*)


Penulis : Andi
Loading...
Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Bagikan 4 Ribu Masker Ke Warga Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Bagikan 4 Ribu Masker Ke Warga Reviewed by Bengkel on Rabu, April 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar