-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kembali Dari Goa Sulawesi, Jamaah Tabligh Dijemput Tim Satgas Covid-19 Praya Timur




Loteng - Dampak virus corona (Covid-19) semakin bertambah, berdasarkan press rilis data terakhir di corona.ntbprov.go.id, tanggal 11 April pukul 21.34 Wita untuk wilayah Nusa Tenggara Barat, total positif sebanyak 33 orang, dialam perawatan 28 orang, sembuh 3 orang dan meninggal dunia sebanyak 2 orang.

Hari ini, tiga orang jamaah tabligh asal Desa Marong dan Desa Sengkerang Kecamatan Praya Timur dijemput Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Praya Timur untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, Minggu (12/4).

Tim Gugus Tugas yang terdiri dari Camat Praya Timur H.L. Faturahman, Danramil 1620-08/Praya Timur Kapten Inf Lukman, Kapolsek Praya Timur Iptu Nasrun dan anggota tim Satgas Covid Kecamatan Praya Timur langsung menuju kedua desa tersebut.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., mengapresiasi gerak cepat tim Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan yang langsung menjemput bola setelah memperoleh informasi bahwa ada warga yang baru pulang dari luar daerah.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah sehingga dapat menekan bertambahnya jumlah korban Covid-19 di wilayah NTB khususnya Kabupaten Lombok Tengah,” terang Prastiwanto.

“Jika selama pemeriksaan memang sehat dan diberikan izin kembali ke rumah, maka harus bisa mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari kedepan dan tetap masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP),” imbuhnya.

Saat ini, ketiga orang tersebut masing-masing berinisial LAS, D dan LRS sudah berada di Posko Covid-19 Kabupaten Loteng untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. (Kodim 1620/Loteng)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama