-->

Lagi, Papua Muda Inspiratif Bagikan APD Tahap Dua Di Jayapura




Jayapura,  Papua Muda Inspiratif (PMI) terus bergerak dalam rangka membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 di seluruh tanah Papua. Kali ini, PMI memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tahap kedua kepada pemerintah kota Jayapura.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (27/4). Dan diterima langsung oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM). Sebanyak 10 karton care protect, dan 2 karton masker non medis diserahkan.

Pada ada tahap pertama PMI telah memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada Wakil Wali Kota Jayapura selaku Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kota Jayapura.

“Puji Tuhan rekan-rekan PMI merespon dengan cepat dan baik sehingga hari ini Pemkot mendapatkan tambahan APD yang akan diserahkan juga hari ini kepada Puskesmas di Kota Jayapura yang masih kekurangan APD. Harapannya kedepan PMI dapat bekerja sama dengan Pemkot Jayapura dalam bidang yang lain sesuai  bidang-bidang yang ada di PMI”, ujar Benhur Tomi Mano dalam keteranganya, Senin (27/4).

Neil Aiwoy, Direktur Eksekutif Papua Muda Inspiratif berharap, PMI akan terus berusaha dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Papua maupun Papua Barat.

“Kami berharap semakin banyak lagi orang/organisasi/komunitas yang ikut membantu dan bahu membahu dengan pemerintah untyk menanggulangi dampak Pandemi Covid-19”, lanjut Neil.

Hadir juga saat prosesi serah terima selain Wali Kota Jayapura, yaitu Wakil Wali Kota Jayapura, Sekretaris Daerah Kota Jayapura, para asisten, dan juga para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Papua Muda Inspiratif merupakan sebuah perusahaan yang didirikan putra putri asli Papua, dengan memberikan permodalan kepada unit usaha milik anak muda Papua dan Papua Barat sehingga dapat tercipta kesejahteraan masyarakat Papua. Setelah berjalan 6 bulan, keuntungan yang diperoleh Papua Muda Inspiratif inilah yang digunakan untuk pengadaan dan pendistribusian APD ke Papua dan Papua Barat.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama