-->

Tangkal Covid-19, Kapolsek Berikan Masker Kepada Penjaga Pos Blokade Wilayah



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Sebanyak lima Dos masker diberikan kepada penjaga pos blokade wilayah di jalan protokol koya timur Distrik Muara Tami. Senin (27/4)

Penyerahan lima Dos Masker diserahkan langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH yang diterima oleh Koordinator Pos yakni Bapak Ngabas.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan, pemberian masker kepada penjaga Pos blokade wilayah dijalan protokol adalah salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Mereka perlu dibekali masker lantaran mereka berhadapan langsung dengan masyarakat yang masuk ke wilayah Distrik Muara Tami, " Ujarnya.

Lanjutnya kata AKP Jubelina, penjaga pos merupakan relawan dari masyarakat dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas kami, untuk mengawasi aktivitas kegiatan masyarakat yang keluar maupun yang keluar dan apabila masyarakatnya melintas depan pos wajib mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan maupun penyemprotan terhadap kendaraan yang melintas.

Selain itu juga Kapolsek Muara Tami memberikan himbauan terkiat pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu humanis dan rama serta menghindari terjadinya kesalah pahaman.

AKP Jubelina menambahkan, kegiatan blokade wilayah yang dilakukan oleh relawan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, setip masyarakat yang masuk harus wajib cuci tangan dan disemprot cairan disinfektan. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama