-->

Patroli Tempat Wisata, Polisi Himbau Masyarakat Antisipasi Covid-19




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Jayapura Selatan melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan antisipasi penyebaran covid-19. Minggu (26/4)

Adapun kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Ismoyo beserta 4 personil. Untuk sasaran patroli ini sendiri adalah di tempat wisata pantai hamadi dan tempat keramaian.

Tujuan dilaksanakan dilaksanakannya patroli pada siang hari ini, untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya tidak lain untuk memantau aktivitas masyarakat ditengah mewabah nya virus corona di Kota Jayapura.

"Dimana saat melaksanakan patroli ditempat wisata pantai hamadi masih ditemukan warga yang melaksanakan rekreaksi namun personil kami menghimbau agar membubarkan diri lantaran pemerintah Kota Jayapura sudah mengeluarkan instruksi bahwa tempat wisata untuk sementara ditutup untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, "ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kami dalam memberikan himbauan secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik oleh warga dan kami mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama