-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Peduli Bencana Covid-19, Polisi Bagikan Sembako dan Pakaian di Distrik Muara Tami





Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami membagikan 75 paket sembako dan pakaian layak pakai kepada warga Distrik Muara Tami yang di pimpin Kapolsek AKP Jubelina Wally, SH., MH. Kamis (23/4).

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan pembagian sembako kepada warga Distrik Muara Tami yang terdampak Covid-19, rombongan Polsek Muara Tami membagikan sebanyak 75 paket dan pakaian layak.

Selain memberikan paket sembako, Kapolsek Muara Tami bersama personil juga memeberikan sembako agar tetap mentaati anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah untuk tidak keluar rumah. Tidak hanya itu, menggunakan masker saat berpergian dan menjaga kebersihan serta pola hidup sehat.

AKP Jubelina menjelaskan ada lima titik yang menjadi sasaran pembagian sembako yakni kampung gambut Koya Barat, Kampung Telaga Karang Koya Timur, mama penjual pinang yang berada di gapura Koya barat, serta di beberapa kediaman pendeta dan Pastor yang berada di wilayah Distrik Muara Tami.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh pihak kepolisian dalam rangka turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus Corona (Covid-19)," Pungkasnya.

"Dimana sasaran pembagian sembako yang kami lakukan kepada mereka yang sama sekali belum tersentuh dan belum menerima bantuan, " Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, semoga yang kami berikan dapat membantu dan meringankan beban di masa pandemi covid-19 di wilayah Kota Jayapura khususnya di Distrik Muara Tami. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama