-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Peduli Dampak Covid-19, Polres Lanny Jaya Bersama Dengan Seluruh Jajaran Melaksanakaan Kegiataan Bansos




Polda Papua,Polres Lanny Jaya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarat yang kurang mampu ditengah mewabahnya pandemi Corona (Covid-19), Kapolres Lanny Jaya memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiataan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu. Selasa (21/04/2020)

Kapolres Lanny Jaya Akbp Murjatmo Edy.,SH,S.IK.Melalui Wakapolres Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa mengungkapkan, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu ini serentak seluruh indonesia terkhusus di Kabupaten Lanny jaya, Kapolres Lanny jaya memerintahkan seluruh jajarannya agar melaksanakaan kegiataan bansos sehingga masyarakat yang berada di kampung yang layak mendapatkan bantuan dapat menerima sembako dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 200 paket sembako kepada masyarakat di tiga kampung yang kurang mampu dan merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” Ujar Wakapolres Lanny jaya.

Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran atau memutus penyebaraan virus Covid-19, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Lanny jaya bersama dengan jajaran menggelar bakti sosial.

Sementara itu, Warga Desa yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Pihak polri khususnya polres Lanny jaya karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada polri khususnya polres Lanny jaya yang sudah datang dan membagikan sembako,karena ini sangat membantu bagi kami di tengah pandemi virus korona seperti sekarang ini, Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar salah satu warga.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19


Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama