-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Virus Covid-19, TNI-POLRI Bagikan Bubur Kacang Hijau, Sabagai Nutrisi Tambahan Kepada Manyakat di Kab.Lanny Jaya




Polda Papua,Polres Lanny Jaya - Agar terhindar dari Virus Corona yang mewabah, setiap orang disarankan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sistem imun yang kuat disebut mampu menangkal berbagai virus penyakit.

Daya tahan tubuh dapat ditingkatkan dengan istirahat yang cukup, berolahraga, dan makan-makanan bergizi.

Bertempat di Mako polres Lanny jaya anggota polres bersama anggota Koramil tiom melaksanakan kegiatan pembagian bubur kacang hijau kepada masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Virus Corona, Selasa (21/04/2020) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy,Danramil 1702-07 tiom Kapten.inf Restu Luberna,para Perwira TNI-POLRI serta personil polres dan Koramil.

Kapolres Lanny jaya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI-Polri dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di kab.lanny jaya dengan cara menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan membagikan makanan bergizi kepada masyarakat di kabupaten lanny jaya.

Sementara itu disela kegiatan, Sat Binmas Polres Lanny jaya yang turut serta dalam kegiatan juga melakukan pemberian Himbauan Kamtibmas terkait Pencegahan COVID-19 yang sesuai dengan Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama