Puji Syukur Kenaikan Pangkat, Yonif Mekanis 741/GN Gelar Bhakti Sosial - TRIBUNUS.CO.ID

Puji Syukur Kenaikan Pangkat, Yonif Mekanis 741/GN Gelar Bhakti Sosial




Jembrana - Personel Yonif Mekanis 741/GN SINERGI dengan BRI Cabang Negara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat Desa Banyubiru, Baluk, Pengambengan, Panti Asuhan Muhamadiyah Jembrana. Pemberian masker ke Pasar Tradisional Lelateng dan Pembuatan Wastafel Portable di Pasar Tradisional Negara, Jembrana, Kamis, (23/4/2020).

Dalam rangkaian kegiatan syukuran kenaikan pangkat 1 April 2020 dan berbagi kepada sesama terwujud kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat Desa Banyubiru, Baluk, Pengambengan, Panti Asuhan Muhamadiyah Jembrana. Pemberian masker ke Pasar Tradisional Lelateng dan Pembuatan Wastafel Portable di Pasar Tradisional Negara.

Kegiatan ini juga didukung oleh BRI Cabang Negara dan juga sebagai wujud mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Pandemi Covid 19.

100 paket yang berisi pakaian layak pakai, sembako dan masker diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan disaat pemerintah menggalakkan tentang #dirumahaja Sama halnya dengan pembuatan Tempat Cuci Tangan yang dipasang di Pasar Tradisional Negara tujuannya adalah memutus penyebaran virus Covid 19 dengan sesering mungkin untuk mencuci tangan serta pola hidup sehat.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol menyampaikan ini merupakan kegiatan kebersamaan serta wujud syukur atas kenaikan pangkat personel Yonif Mekanis 741/GN pada 1 April 2020.

"Tentunya kami juga didukung oleh BRI Cabang Negara. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi BRI Cabang Negara dalam mendukung rangkaian kegiatan ini," tegas Danyon.

Bantuan yang telah disalurkan kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (Yonif Mekanis 741/GN)
Loading...
Puji Syukur Kenaikan Pangkat, Yonif Mekanis 741/GN Gelar Bhakti Sosial Puji Syukur Kenaikan Pangkat, Yonif Mekanis 741/GN Gelar Bhakti Sosial Reviewed by admin dua on Jumat, April 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar