-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

"Selaku Aparat Kewilayahan, Kami Siap Menunjang Semua Program Pemerintah Daerah, "Ucap Dandim 1302/Minahasa





Mitra, Sulut -Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Rahajo S.Sos, M.Si mendampingi Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Gunawan S. Matondang S.Ip, MM, M.Tr. ( Han ), yang turut serta dalam rombongan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, dalam rangka Bakti Sosial yang kaitannya menyambut Bulan Suci Ramadhan bertempat di Desa Borgo Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Senin 20/04/2020 pukul 10.05 wita.



Kedatangan Rombongan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara yang  menggunakan jalur laut dengan menumpang di Kapal Patroli milik Polairud Polda Sulut, yang di pimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE ini, disambut oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH,bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara di pelabuhan Belang Desa Borgo.



Turut serta dalam rombongan tersebut antara lain, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, Ketua DPRD Prov. Sulut Andre Agouw, Panglima KodamXIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Gunawan S. Matondang  S.Ip, MM. M.Tr. ( Han ), Kapolda Sulut Irjen Polisi Drs. Royke Lumowa MM, Danlantamal VIII/Manado Bigjen TNI ( Mar )Donar Philip Rompas, Danlanud Samratulangi Manado Kolonel Pnb Johny Sumaryana SE, Kepala Pengadilan Tinggi Prov. Sulut Lukman Bachid SH, MH, Kajati Sulut Andy Muh. Iqbal Arif SH, MH, Kepala PLN Sulut, dan Dirairud Polda Sulut Kombes Pol, Edward Indarmawan SIK, MH.



Acara Bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Borgo Kecamatan Belang kali ini yang digagas oleh Gubernur Prov, Sulut Olly Dondokambey yang bertajuk Peduli Masyarakat Pesisir yang terdampak Covid-19 yang ditandai dengan menyerahkan sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat yang berada di tempat tersebut, paket sembako tersebut berisi  Beras 5 kg, Ikan Sarden 5 Kaleng,  Mie Instan 5 Bungkus,  Masker 5 Picis, Minyak goreng 1 Liter, dan Vitamin 1 strip.



Pada kesempatan ini  Gubernur Prov.Sulut  Olly Dondokambey, SE memberikan Sambutan, "Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena forkopimda sulut melakukan bhakti sosial dan juga memantua wilayah provinsi sulut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Di beberapa negara yang tidak siap menghadapi Covid 19 sudah banyak yang menjadi korban, termasuk Amerika Serikat yang merupakan negara adik├╣asa. Katanya.



Lanjut Gubernur, Kita juga harus bersyukur di prov.sulut Covid-19 ini lambat perkembangannya,  untuk itu saya  harpakan kerja sama dari masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah kita, Dan semua Elemen Masyarakat akan menerima bantuan dari pemerintah termasuk yang berasal dari luar daerah Prov.Sulut, dan jika ada masyarakat yang datang dari luar daerah wajib masuk ke rumah singgah selama 2 pekan untuk menjalani karangtina, "Tandasnya.



Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si usai acara tersebut kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, "Selaku aparat kewilayahan kami satuan Teritorial siap menunjang semua program pemerintah daerah, apalagi yang berkaitan dengan Wabah yang berbahaya Covid-19 Corona ini, saya rasa apa yang disampaikan oleh Bapak Gubernur Prov. Sulut, hendaknya menjadi perhatian kita bersama, "Imbuhnya.



Turut hadir dalam acara bakti sosial tersebut antara lain, Bupati Kab.Mitra  James Sumendap,SH, Wakil Bupati Kab.Mitra Drs Jocke Osckar Legi,  Ketua DPRD Kab.Mitra Ibu Marty Ole, S.Mn

 Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos.M.Si, Kapolres Mitra  Akbp Robby Rahardian, SIK,  Sekda Kab.Mitra  David Lalandos, Para Asisten dan Kepala SKPD Pemkab.Mitra

Para Danramil Kodim 1302/Minahasa Jajaran Mitra, Para Kapolsek, Para Camat dan Hukum Tua se-Kecamatan Belang. ( Warno ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama