-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Terdampak Covid-19, Kapolresta Bersama Garda Patimura Muda Maluku Bagikan Sembako Ke 4 Yayasan




Polresta Jayapura Kota - Satu Panti Asuhan, Dua Yayasan dan Kampus IAIN FATAHUL PAPUA yang ada di Kota Jayapura mendapat bantuan sembako oleh Kapolresta Jayapura Kota dan Garda Patimura Muda Maluku Kota, Senin (20/4).

Kunjungan kasih di Panti Asuhan Pelangi, Yayasan Hikmah Yaa Bunayya, Yayasan Pondok Bina Papua Kasih dan Kampus ANIN FATAHUL MULUK PAPUA dipimpin oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos.,M.Pd, Ketua KUR TAM TAYANDO (KTT) dan pemuda Garda Patimura Muda Maluku.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan kita mencoba membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako.

Lanjutnya kata AKBP Gustav, ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian bersama garda patimura muda maluku untuk saling berbagi antar sesama, apalagi dimasa pademi covid-19.

Selain itu juga Kapolresta berpesan, agar selalu mengikuti instruksi pemerintah dengan memakai masker, pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktivitas.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya dan kita semua berdoa agar masa-masa ini bisa terlewati serta dapat menjalani kehidupan seperti sediakala, " Pungkas Kapolresta.

Sementara itu salah satu pengurus Panti Asuhan Pelangi Yudith M. Renda menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan yang telah menyempatkan diri untuk memberikan perhatian dengan memberikan bantuan.

"Biarlah apa yang sudah diberikan Tuhan yang akan membalasnya. Tuhan memberkati dan melindungi bapak dalam tugas-tugasnya, " Ucapnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama