Terkena Dampak Covid-19, Polisi Bantu Sembako Bagi Janda, Duda dan Anak Yatim - TRIBUNUS.CO.ID

Terkena Dampak Covid-19, Polisi Bantu Sembako Bagi Janda, Duda dan Anak Yatim



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota – Warga Kelurahan Argapura yang terdampak covid-19 mendapatkan bantuan sembako dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura, Kamis (30/4) pagi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis M. Romony menjelaskan target pemberian sembako bagi warga yang terdampak covid-19 yang dilakukan pihaknya yakni janda, duda dan anak yatim.

“Maksud dan tujuan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka membantu dan meringankan beban para janda, duda dan anak yatim dari dampak wabah virus corona (Covid - 19) di Kota Jayapura,” jelasnya

Ia pun menerangkan ada tiga lokasi pembagian sembako oleh pihaknya yakni di Argapura Canon, Argapura Pantai dan Argapura Pantai Kelapa dengan total sembako sebanyak 100 paket.

Selain memberikan sembako Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk taat akan instruksi pemerintah yang telah dikeluarga guna pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

“Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak serta jangan melakukan aktivitas berkumpul,” imbuhnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Terkena Dampak Covid-19, Polisi Bantu Sembako Bagi Janda, Duda dan Anak Yatim Terkena Dampak Covid-19, Polisi Bantu Sembako Bagi Janda, Duda dan Anak Yatim Reviewed by Bengkel on Kamis, April 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar