Polsek KPL Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Cegah Corona di Pelabuhan Jayapura - TRIBUNUS.CO.ID

Polsek KPL Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Cegah Corona di Pelabuhan Jayapura



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Kawan Pelabuhan Laut Jayapura membagikan masker kepada buruh lepas, sopir truk dan pengurus barang yang berada di area pelabuhan Jayapura. Kamis (30/4) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romory didampingi Wakapolsek KPL Iptu Achmad beserta anggota.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romory, mengatakan kegiatan yang dilakukan tidak lain untuk membantu tugas pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona atau Covid-19 dikota Jayapura.

"Kami mengingatkan kepada seluruh buruh dan pekerja di area pelabuhan jayapura agar tetap waspada terhadap penularan virus corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas"ucapnya.

Lanjut Kapolsek, ada seratus masker yang telah dibagikan kepada para pekerja yang beraktivitas di pelabuhan Jayapura. Kita ingatkan agar terus menggunakan masker sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Disela-sela pembagian masker Kapolsek juga memberikan imbauan terkait pencegahan virus corona guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang terjadi saat ini.

"Mari kita semua bekerja sama untuk memberantas penyebaran virus yang berbahaya ini dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di air mengalir, jaga jarak, pola hidup sehat dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting atau mendesak, "pungkas Iptu Enis Romory. (*)

Loading...
Polsek KPL Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Cegah Corona di Pelabuhan Jayapura Polsek KPL Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Cegah Corona di Pelabuhan Jayapura Reviewed by Bengkel on Kamis, April 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar