Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan - TRIBUNUS.CO.ID

Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan




Demi menjaga situasi tetap kondusif dan memutus penyebaran pandemi Covid-19, Anggota unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) Satuan Brimobda Bali melaksanakan himbauan serta penyemprotan cairan disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan.

Terkait dengan hal tersebut 1 Unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) yang  dipimpin oleh AKP. Wayan Bagiana didampingi IPDA. Nengah Satriawan bersama 4 anggota melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan. Rabu, (29/4/2020).

"Penyemprotan cairan disinfektan ini dimulai dari dalam ruangan meliputi ruang pelayanan SPKT, ruangan kerja, ruang tahanan, kemudian ke kamar mandi, tempat parkir, dan halaman depan-belakang Mapolsek Kuta Selatan.

AKP. Wayan Bagiana juga menyampaikan, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan kawasan pelayanan publik dapat steril serta meyakinkan masyarakat bahwa kantor Mapolsek Kuta Selatan tetap aman serta ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di kantor-kantor Polsek.(Dwi).
Loading...
Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Kuta Selatan Reviewed by admin dua on Rabu, April 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar