Wujud Peduli Masyarakat, Sat Samapta Polresta Patroli dan Bagikan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Wujud Peduli Masyarakat, Sat Samapta Polresta Patroli dan Bagikan Masker



TRIBUNUS.CO.ID  - Polresta Jayapura Kota - Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dan pembagian masker kepada masyarakat di seputaran Distrik Jayapura Selatan. Kamis (30/4).

Patroli dan pembagian masker tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Samapta Polresta Jayapura Kota Iptu Dadang Kurnianto beserta personil menggunakan mobil patroli dengan sasaran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., SH., M.Pd melalui KBO Sat Samapta mengatakan kegiatan patroli dan pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polri dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

"Saat kami melaksanakan patroli di seputaran Argapura, Hamadi Gunung, Pantai Hamadi, jembatan youtefa dan pantai ciberi masih banyak yang tidak menggunakan masker sehingga kami langsung membagikan masker tersebut," Ujarnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan terhadap warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan bersih dan jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak serta patuhi instruksi pemerintah Kota Jayapura terkait pencegahan covid-19. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Wujud Peduli Masyarakat, Sat Samapta Polresta Patroli dan Bagikan Masker Wujud Peduli Masyarakat, Sat Samapta Polresta Patroli dan Bagikan Masker Reviewed by Bengkel on Kamis, April 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar