Antisipasi Covid-19, Tim URC Polresta Semprot Disinfektan di Mapolresta - TRIBUNUS.CO.ID

Antisipasi Covid-19, Tim URC Polresta Semprot Disinfektan di Mapolresta



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Jayapura a Kota yang dipimpin oleh Aiptu Naufal dengan melibatkan dua personil melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruang Mapolresta. Minggu (3/5) sore.

Aiptu Naufal ketika di konfirmasi mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di area kantor Polresta Jayapura.

"Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihaknya, mulai dari ruang pelayanan publik seperti penjagaan, satlantas, sat intelkam maupun ruang kerja dan aula diseluruh halaman Mapolresta, " Ujarnya.

Lanjutnya kata Aiptu Naufal, ini merupakan salah satu langkah tim URC untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan memberikan rasa aman untuk masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di kantor polisi.

"Penyemprotan ini sebagai bentuk kewaspadaan dan antisipasi dini penyebaran virus corona (Covid-19), " Cetusnya. (*)


Penulis : Andi
Loading...
Antisipasi Covid-19, Tim URC Polresta Semprot Disinfektan di Mapolresta Antisipasi Covid-19, Tim URC Polresta Semprot Disinfektan di Mapolresta Reviewed by Bengkel on Minggu, Mei 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar