Bakti Sosial POLRI Peduli Covid-19, Polda Bali Serahkan Total 2239 Paket Sembako - TRIBUNUS.CO.ID

Bakti Sosial POLRI Peduli Covid-19, Polda Bali Serahkan Total 2239 Paket Sembako



Denpasar, Polda Bali - Wakapolda Bali beserta Kapolresta Denpasar dan Karo SDM Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa Yayasan dan Panti Asuhan di Denpasar akibat dampak dari Covid-19 , Jumat (15/5).

Bantuan sembako sebanyak 2239 Paket, 12070 Kg Beras, dan Alat Pelindung Diri (APD) total 200 Unit yang disalurkan kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 dan Yayasan & Panti Asuhan Denpasar

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha beserta beberapa Pejabat Utama sebanyak 1254 paket Sembako di Yayasan Sumber Pendidikan Agama Allah & Yayasan Khoirul Ummah

Latar belakang dari program Bakti Sosial ini adalah meningkatkan solidaritas di Bulan Suci Ramadan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 .Dimana sektor ekonomi terkena dampak cukup besar akibat pandemi Covid-19.

Gerakan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan serentak di jajaran Polda Bali dengan sasaran Yayasan & Panti Asuhan yg terkena dampak Covid-19.

Wakapolda Bali menyampaikan bahwa Gerakan Bakti Sosial ini dalam rangka membantu saudara kita yg menunaikan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini. Dan berharap tetap ikuti imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan gerakan Bakti Sosial ini mudah-mudahan masyarakat Bali yang terdampak paling utama karena masalah Covid-19 ini bisa dikurangi bebannya. Dan kami berharap gerakan ini dapat bermanfaat bagi Yayasan, Panti Asuhan & Masyarakat.” tutupnya.
Loading...
Bakti Sosial POLRI Peduli Covid-19, Polda Bali Serahkan Total 2239 Paket Sembako Bakti Sosial POLRI Peduli Covid-19, Polda Bali Serahkan Total 2239 Paket Sembako Reviewed by Bengkel on Jumat, Mei 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar