Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Polresta Sediakan Makanan Siap Saji - TRIBUNUS.CO.ID

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Polresta Sediakan Makanan Siap Saji




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Sebagai wujud salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polresta Jayapura Kota membuat dapur umum untuk membantu warga yang terdampak covid-19 di Kota Jayapura. Jumat (15/5)

Kegiatan dapur umum dikoordinir langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd yang dilaksanakan dilapangan volly Aspol Kloofkam Distrik Jayapura Utara.

"Iya, hari pertama ini kami menyediakan 300 bungkus makanan siap saji yang dibagikan kepada keluarga purnawirawan Polri dan warakauri yang berada di lingkungan asrama polisi Kloofkam, " Ujar AKBP Gustav R. Urbinas.

Kapolresta menuturkan bahwa dapur umum yang disediakan oleh Polri ini bertujuan untuk membantu warga yang terkena dampak virus Corona dan pembatasan aktivitas.

"Hari pertama ini kami bagikan kepada purnawirawan Polri dan warakauri selanjutnya dihari berikut akan dibagikan kepada masyarakat Kota Jayapura yang terkena dampak covid-19, " Ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Gustav menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri pada masyarakat ditengah tengah pandemi covid-19 dan kegiatan ini juga akan dilakukan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

Perlu diketahui bahwa dapur umum yang dilaksanakan Polresta Jayapura Kota, semua polwan terlibat untuk memasak dan membagikan kepada masyarakat yang dibantu oleh bhabinkamtibmas. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Polresta Sediakan Makanan Siap Saji Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Polresta Sediakan Makanan Siap Saji Reviewed by Bengkel on Jumat, Mei 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar